#1 – Change of Concept

An update after a while is still considered an update. Isn’t it?

Niat awal gw bikin blog ini adalah untuk sharing hal-hal terkait financial planning – perencanaan keuangan pribadi. Tapi sepanjang perjalanan yang belom seberapa ini, along the way, I find it hard.

Postingan ini akan bernada pengakuan, curhat ato apapun lah yang sejenis. Hehehe.

Kenapa berat? karena gw mau nulis dalam tataran teori. Padahal tujuan awal bikin blog celengan semar yang gw khususkan buat financial planning ini adalah untuk berbagi kalo perencanaan keuangan itu sederhana. Applicable. Bisa diaplikasikan untuk level penghasilan berapapun. Tapi kalo gw nulisnya teori doang apa iya orang bisa dapet gambaran kira-kira gimana bisa diaplikasikan buat mereka.

Selain itu gw sedikit kehilangan minat karena yang gw tulis adalah teori. I find it hard anyway to write what other people might already know.

Jadi dari sekarang gw ma Aghla mungkin bakal nulis dari sudut pandang kami. our point of view. Tentang teori financial planning dalam hidup kami.

Kalo teori udah bejibun kali ya yang nulis. Dan gw bakalan lebih rajin blogwalking make alamat situs inih. πŸ™‚

@danirachmat

7 thoughts on “#1 – Change of Concept

Tinggalkan Balasan

