onHold

Dadah-dadah sama temen-temen yang follow blog ini.

Sudah lama tak posting. Salahkan kemalasan sayah yang tak kunjung menyelesaikan draft yang dah beberapa ditulis judulnya saja.

Kenapa judulnya on Hold? Karena teman gw yang barengan nulis buat blog ini akan segera melangkahkan kaki menuju satu tahap kehidupan yang aselik gw ngiri banget! Hahahaha, maka belio belum bisa barengan nulis di sini.

Karena eh karena spirit nulis di sini waktu itu adalah awalnya menulis berdua, gw jadi gak enak hati kalo harus ngelanjutin sendiri. Kebiasaan kami diskusi tentang isi postingan sih. Jadinya boleh ya kalo blog ini yang masih seumur jagung di hold dulu dan tidak menerbitkan postingan baru (yang mana gw ga tahu juga sampai kapan).

Setelah gw pikir masak-masak akhirnya gw putuskan untuk bikin blog tentang keuangan pribadi di blogspot dengan berbagai macam pertimbangan. Kalau ada yang tertarik silahkan buka Ngobrolin Duit (iyaaaa judulnya enggak banget) karena judul lain di blogspot udah pada kepake yang mana isinya kosooong!

Terimakasih sebelumnya dan mohon maaf ya manteman.

Sekarang sih baru dibikin (iya, niat gw buat sekalian nulis personal finance di danirachmat.com gw batalkan karena gw jadi males nulis soal finance disana secara khusus) tapi insyaAllah akan diusahakan rajin posting dan kalo perlu postingan di mari akan diimport ke sana.. Maafkan lagi ya…

Iklan

2 thoughts on “onHold

  1. Ping balik: Niatan | danikurniawan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s